Welcome blog Mba Nana

Diario Area | Diario Travel | Diario Outfit | Diario Love | Diario Diario

Senin, 18 September 2017

Simple Photoshoot Williana Nana at Anici Studio

Sekali kali gue pingin nyoba posting pake bahasa kebule bulean alias inggris gitu, boleh kan gengs? Sedikit-sedikit aja kok hehehe cekindot eak! Ada tulisan indonya juga yang digaris miring yak gengs!

***

Hi gengs! I'm doing photoshoot again, I really wanna do different photoshoot. Didn't like as usual but have a unique something, like something I never do. Someday, my friend stefanusren said something, him said that he wanna take a photo in a studio. Indoor. He have a recomended place, so we are agree with him idea and just do it! 

(Hi gengs! Gue abis photoshoot cekrek-cekrek lagi, dan kali ini gue bener-bener pingin ngelakuin photoshoot yang beda. Enggak kayak biasanya tapi ada sesuatu yang unik unik gitu, kayak sesuatu yang belum pernah gue lakuin. Suatu hari nih, temen gue stefanusren bilang kalo dia pingin jepret foto-foto di studio. Studio dalam ruangan. Doi juga punya studio rekomen, jadi kita semua setuju deh sama ide nya doi dan tinggal ngelakuin yeay!)

Well, for the fisrt time I'm with my friends booking a studio for doing photoshoot. The studio's name is Anici Studio in Gading Serpong, Tangerang Selatan. Of course in Indonesia so well. The theme for photoshoot only 'casual' like daily outfit. Of course with style of mine. Let's get started!

(Well, untuk pertama kalinya gue dan teman-teman menyewa studio untuk photoshoot. Nama studionya adalah Anici Studio di Gading Serpong, Tangerang Selatan. Tentu saja di Indonesia. Tema untuk photoshoot kali ini cuma 'casual' seperti gaya pakaian sehari-hari. Tentu aja dengan gaya gue sendiri. Cekindot!)

This is my first outfit. So simply but cute for me
(Ini adalah gaya pakaian pertama gue. Simpel tapi terkesan lucu buat gue) 




From head to toe. I don't wear anything on my head because I liked my hair without anything. Down to the bottom, I wearing brown t-shirt, that is like tank top so closed with my bomber jacket, the colour is black, so natural. I'm use a necklace from bali, my friend give me that necklace. 

(Dari kepala sampai mata kaki. Gue enggak mengenakan apapun diatas kepala karena gue lagi suka gaya rambut gue tanpa apapun. Turun kebawah, gue mengenakan kaos cokelat, kaosnya itu seperti tank top jadi gue tutupin pake bomber jacket, warnanya hitam, sangat natural. Gue juga mengenakan kalung dari bali, pemberian temen gue.) 

And down again I wearing old hot pants. That is a my mother's pants but I can wearing now when I'm grow up. For shoes, I'm using skate white shoes because can make my outfit very be casual and very natural. 

(Turun lagi gue mengenakan celana pendek tua. Celana itu miliknya ibu tapi gue pake lagi ketika gue udah gede kayak sekarang. Untuk sepatu, gue menggunakan sepatu putih skate karena bisa membuat gaya style gue menjadi casual dan sangat natural.)

For photoshoot, we are using casual background. The colours of background is a peach, so calm colour. I love it!

(Untuk photoshoot, kita make casual background. Warna backgroundnya peach, warna yang kalem/tenang. Gue cinta deh!)

And then for second outfit, I'm wearing any clothes and any background of this studio. Just check in dot! 

(Lalu untuk gaya style kedua, gue make baju lain dan background lain di studio ini. Cekindot!)

  

For outfit i'm using black dress with white background or brown peach background because it's can make the photo be so beautiful and I like it so much! I'm holding a flower so I can be a black angel lol. 

(Untuk gaya style gue menggunakan gaun hitam dengan background putih atau background cokelat hangat karena bisa bikin hasil photo jadi sangat cantik dan gue suka banget! Gue memegang bunga dan bikin gue jadi seperti malaikat hitam yasssh hahaha.)

For the last picture, this is an absurd picture. Enjoy it!
(Untuk gambar terakhir, ini adalah absurd photo. Enjoy it!)


And this is my team when we doing a photoshoot. 
(Ini adalah grup gue ketika kita ngelakuin photoshoot di anici studio)

My team: 
Photographer stefanusren
Talent
fransisnana (me) 

Check in dot to my vlog! :D

6 komentar:

  1. Keren, Teh fotonya.. aku ada rencana pengen foto banyakan, sekelas lah. Kalau sebanyak gitu sih kira-kira bayarnya smpe berapa ya, Teh, mungkin aja tahu..he

    Coba aku tengok dulu videonya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo aku itu cuma bayar biaya studio aja per jam nya berapa. Setiap studio bajetnya beda-beda bisa di cek di gugel studio yang mau dipakai. Mungkin kalo foto bts gitu diitung biayanya juga dari per jam studionya bukan dari per-anak nya. Maybe yes yaaaa :)

      Hapus
    2. wah enak dong kalo perjam udah bisa banyak ornag, lah disini udah ngitung per anak ngitung perjam pula, mau naik haji pemilik studionya

      Hapus
    3. Oh yaaa? Ngambil untungnya ga dikira ya mas syedihhh hahaha

      Hapus
  2. Betul sekali, Mbak, yang gaun hitam dengan bacgground putih atau cokelat, jadi lebih cantik dan anggun.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Fransisca Williana Nana
Lihat profil lengkapku

Followers

total human

Popular Posts