Welcome blog Mba Nana

Diario Area | Diario Travel | Diario Outfit | Diario Love | Diario Diario

Senin, 10 Juli 2017

Casual Outfit Blok M Tokyo Photoshoot Williana Nana




Model: Williana Nana 

Fotographer:

Koreo:

Location:
Blok M Square Little Tokyo 


***

Well in well photoshoot kali ini gue terapkan dengan tema casual tapi gaya dan keseluruhan sangat menjadi 'aneh' 'unik' 'berbeda'.

Gaya dari head to toe tetap sepadan biasa yang sangat tampil chic casual tanpa busana pelengkap untuk kelihatan menarik mata nan serba-serbi, tapi daya tarik disini gue buat dari pose yang diambil dari kamera-kamera yang klik on jepret. Kep in po alias kepo gengs? Scroll down yaaa huahaha 


Awal foto kita baru kumpul bertiga. Inframe dari gambar diatas itu adalah biliarif dan stefanusren. Karena rekan sisa belum nongol, jadi kita bertigaan dulu jepretnya. Cek in dots~




Untuk bagian kepala, rambut sengaja diiket satu kayak ekor kuda entah biar apa, maybe biar keliatan lebih casual tanpa busana ribet-ribet yang bikin sorotan mata uyeah.

aksesoris seperti biasa gue pake chocker simple, untuk tangan gue kasih gelang warna corak biar enggak mati gaya, ada sedikit gaya hidup yang bercorak di bagian pergelangan tangan. 

Pakaian atasan adalah dress jadul yang belum pernah gue kenakan. Bagian tangan sengaja dibuat rombe-rombe yang dibuat ala DIY (Do It Yourself) semenurut ala tangan gue. Untuk celana gue pake Old Jeans dari merk entah gue lupa. 

Sepatu seperti biasa gue lupa merk apa tapi ber-merk. Sepatu itu sering gue pake karena emang cocok dan masuk untuk dipakai dalam kondisi pakaian seperti apapun ya, gue udah ngerasa klop banget sama itu sepatu pink aw! 













And the last seperti biasa ada sedikit cuplikan video waktu sesi photoshoot yang gue buat disana anddd well terima kasih sudah berkunjung and jangan lupa buat meninggalkan jejak gengs!

-Dari mba Nana dan Chiko Jericho-
huahahaha



1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Fransisca Williana Nana
Lihat profil lengkapku

Followers

total human

Popular Posts