Welcome blog Mba Nana

Diario Area | Diario Travel | Diario Outfit | Diario Love | Diario Diario

Senin, 05 Oktober 2015

Nyusu bius buat kang gojek

Buat kang Gojek yang sukanya make jaket ijo tambah helm ijo...

Bener bener ya baru pertama kalinya gue ngeliat kalau tukang ojek bisa terkenal bahkan diminati banyak orang. Orang-orang juga pada kepingin jadi Gojek, yang lebih lagi ada seorang bapak yang rela ngelepas jabatannya sebagai manager perusahaan cuma untuk memakai jaket hijau nyentrik ditambah helm hijau dengan kata-kata indah dibelakangnya yaitu G o j e k. Behhhh aduhai gila gak tuh.

Emang seberapa gede sih komisi Gojek ketimbang pekerjaan lain ya kan? Sampe-sampe karena banyak peminatnya gini, gue ada cerita dari temen tentang kejadian lucu, eh, gak lucu juga sih, kejadian kocak bin tolol dari si gojek itu. 

Dari baca judulnya aja pasti lo langsung mikir ke hal hal hmmmm. Pokoknye yang belom umur silang aja dah post ini. Tapi kalo kepo gue ga ngelarang lo buat ga baca kok :p
 






 

Jadi gini, gue punya temen, temennya temen gue punya temen, nah si temennya itu punya temen seorang gojek yang kejadiannya bakal gue ceritain di mari. Berkisah waktu malam hari, Bapak Blek (nama disamarkan) lagi duduk di jok motornya bertempat di pinggiran jalan bareng para kang Gojek lainnya. Karena udah lama nungguin pesenan akhirnya datanglah pesanan untuk nganter si customer. 

Setelah Bapak Blek telfonan sama customer dimana keberadaan customernya itu, bertemulah mereka, customer tersebut seorang cewek dan langsung deh si pak Blek nganter si cewek itu. Selama di jalan keadaan diam-diam aja gak ada yang ngobrol antara pak Blek atau si cewek sampai akhirnya tanpa sadar mereka menyusuri jalan yang sepi banget gak ada orang atau kendaraan-kendaraan yang lewat di daerah situ.

Tiba-tiba pak Blek yang sedang menyetir dan diam aja merasa ada menyentuh di arena pergelangan pinggulnya. 'Apaan nih megang megang. mau nyuri apa modus yak?' begitu katanya pak Blek. Eh tau tau dua tangan si cewek memeluk pak Blek dari belakang dan melingkari perut pak Blek. Makin merasa kikuk lah si pak Blek. Mata melotot membelakak mulut menganga perlahan. Lalu tangan si cewek merambat perlahan demi perlahan menuju kebawah, ke arah area si pak Blek. Sumpah, pak Blek makin keenakan, beliau merasa kalau si cewek lagi kode untuk berhubungan sama beliau. 'Nih cewek kayaknya minta dibikin enak' begitu batin pak Blek. 

'Klik'. Di lock in lah motor pak Blek. Motor berhenti di jalan yang sepi juga gelap. Pak Blek memutar badan mengarah ke cewek itu, mereka berpapasan saling tatap menatap. Entah apa yang dilakuin pak Blek sama si cewek, pak Blek melihat dua buah macam melon dihadapannya. Ya bergegaslah pak Blek untuk menciumi dua melon itu, dimainkannya dan di peluknya cewek itu. Enggak lama, pak Blek jatuh pingsan sehabis menjilat jilat melon besar kepunyaan si cewek. 
 *Terkapar kaya ikan hiu lunglai* 

***

Kebesokannya pagi pagi banget pak Blek bangun sambil garuk-garuk kepala entah karena gatal banyak kutunya atau di gigitin cabe-cabean semalaman, ternyata salah, pak Blek garuk-garuk kepala karena kebingungan dimana motornya berdiri gagah. And what happen? Motornya pak Blek Hilang weeehhh. Pak Blek Shock setengah mati untungnya enggak kejang-kejang ala dribble goyang.

Lalu, pak Bleh merogok ke saku kantongnya, seneng banget dompetnya gak kemana mana masih ada di kantong. Tapi, what happen? Pas dibuka kosong!! Duit beserta atm lainnya udah gak ada. Pak Blek shock lagi. Kali ini shocknya lebih parah. Pak Blek meringis bukan karena kesakitan tapi karena indahnya nasib ku semalam tapi mirisnya nasibku pagi ini. Yang sabar yah pak Blek.

***

Pak blek berangkat ke kantor polisi bareng istrinya yang pastinya tanpa naik motor make helm gojek ya (karena udah dicuri sama si cabe). Begitu mereka di ruangan...

Pak polisi: jadi kejadiannya gimana pak?

Pak Blek: awalnya saya lagi nangkring aja pak nunggu pesenan dan akhirnya dapet pesenan. Saya anter customer saya itu, seorang perempuan pak. Biasa aja keliatannya ga ada hal hal mencurigakan dari customer saya pak. Begitu dijalan eh jalanannya tanpa saya sadar sepi banget gelap lagi. Mulai deh customer saya itu meluk-meluk saya dari belakang, eh tangannya merambat deh pak ke anu saya..

*wajah si istri pak Blek mulai cemberut, panas*

Pak Blek: saya berentiin deh motor saya di pinggiran rumput-rumputan gitu. gantian saya yang mau beraksi ke dia pak. dia malah buka bajunya lagi pak nah terus....

Pak polisi: terus?

Pak Blek: terus saya netein dia deh pak hehe *cengengesan*

Pak polisi: wahhh enak banget yak 

Istri pak blek: apaaa? tadi papi ceritain ke mami gak kayak gitu. katanya papi di dekep sama penjahat gak tau nya malah enak-enakan mesummmm *lempar pancil lempar piring lempar golok*

Pak polisi: *ketawa aje sampe ngejang*


Pelajaran buat semua kang Gojek di indonesia, lebih hati hati sama customer-customer, apalagi wanita. Walaupun wanita dinomor duakan di dunia, tapi bahayanya bisa bikin hidup lo kacau balau loh :p

Postingan ini gak bermaksud ceritain cerita mesum ya, just share aja kali aja dari cerita ini jadi bisa lebih hati hati khususnya buat kang gojek.
sumber:  https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjjsJ4-wB8niQtY90vG_5JSNooHqOj3I5h5XMWsX6v-ZGMLj3VsGSkctGkhAXbjxNCGaREE40mmPKEzNBy4b4xLx4HxDir7Gdq23QOKcm7dqMNFfdGmQr8bUDkHE8yPOtiKyoewmllo66jh/s1600/CCij2VfVEAApIlN.jpg-large.jpg

6 komentar:

  1. Kocak banget yak ceritanya haahaha

    BalasHapus
  2. Kocak banget yak ceritanya haahaha

    BalasHapus
  3. ehm, sebelumnya udah beberapa kali ngebaca cerita kang ojek yang ketipu ama penumpangnya, kebanyakan sih modusnya sama kayak cerita yang diatas. Tapi, ya, mau gimana lagi hahaha

    BalasHapus
  4. Edwin: Oh ternyata udah terkenal toh haha ya save save aja buat kang gojek yang suka ngelantur kemana mana ingat keluarga dirumah hehehe

    BalasHapus
  5. Ampuun dah.. banyol banget ceritanyaa... pak gojeekkk, pak gojeekkk...

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Fransisca Williana Nana
Lihat profil lengkapku

Followers

total human

Popular Posts