Welcome blog Mba Nana

Diario Area | Diario Travel | Diario Outfit | Diario Love | Diario Diario

Selasa, 28 April 2015

rejeki anak sholeh

Anak sholeh tuh anaknya siapa sih?
oke ini stupid question.

Jadi langsung aja gue mau...
Berterima kasih ya kepada @smartfrenworld karena mempercayai gue sebagai pemenang selfie torial episode ketiga. oke pengakuan ini gue ucapkan dengan amat telat karena waktu itu pemenang diucapkan sekitaran desember 2014 atau awal-awal 2015 gitu. Jadi pengakuan gue sekali lagi, terima kasih ya smartfren :)

Iya jadi begini, gue abis menang dalam lomba yang diadakan smartfrenworld. Emang sih walaupun yang gue harepin bisa dapet mobil mewah, tapi apa daya ternyata dapet gadget mewah pastinya bermerek smartfren dong! Tapi tak apa, segala pemberian aku pasti suka karena yang namanya gratis pasti tak cuma cuma dan pasti ku suka!

Langsung aja nih gue mau cerita, gue punya temen gesrek yang namanya @alditsagitaw. Dia ngabarin kalau smartfren ada lomba untuk ngirim cerita atau curhatan hati tentang di php in atau diputusin pacar, nah awalnya gue males banget untuk ikut tuh lomba karena kisah asmara gua yang gak sebagus cinta di ftv jadi gue agak minder untuk nyeritain kisah jelek gue. Tapi toh karena gue sering main sama gita dan dipaksa, dirayu, dipuja, dicelupin, dipeluk, dicipok, untuk ikut serta dalam itu lomba, mau gak mau gue akhirnya ikut itu lomba. Gue nulis di blog cerita cinta gue waktu putus sama pacar yang judul postingannya double sakit hati (bisa di klik).
Maklum ya agak panjang itu postingan, biar pembaca pada males bacanya hehehe :P jadi gak usah dibaca ya. bisa malu saya.

Well lanjut lagi setelah lamanya gue ngirim cerita sampe gue menunggu hasil pemenangnya, akhirnya tanggal itu muncul juga! Waktu itu hari jumat pagi, gue lagi mengecek hape pukul 10 pagian. Hebat kan gue jam segitu udah bangun, iya dikarenakan jam setengah dua siang mau ada kelas di kampus jadi gue mesti bersiap siap sebelumnya. Nah lanjut, gue mengecek hape dan dapet inbox di twitter. Like this (itu screenshootnya baru hari ini loh jadi jam nya gak singkron sama inboxnya)























"Kamu termasuk dalam nominasi pemenang..........." Gak mungkin abis baca kalimat itu gue gak jingkrak-jingkrak, bahkan gue berkelakuan kaya orang gila dirumah hehe. Dan seketika gue down karena masih kategori nominasi, antara beneran menang apa kagak nih? tapi setelah itu gue ngobrol-ngobrol terus sama adminnya lewat chat, sampe akhirnya hari itu juga gue putuskan buat dateng ke kantor smartfren!
............................... padahal jam setengah 2 ada kelas buat kuliah....................................



Karena kantor smartfren jauhnya gak nanggung, gue kesana dengan menunggangi menaiki kereta dari sekitar jam 12an gue langsung berangkat pastinya ditemenin partner gue @alditsagitaw. 

Rela banget deh absen satu matkul demi dapetin hadiahnya. Walaupun dengan perjalanan mati matian nyari alamat kantor smartfrennya. Huh. Dan sampai akhirnya bapak taksi yang gue tumpangi, nemuin kantor smartfren yang gede banget. Bukan seneng main main rasanya!

Hingga sampai pada akhirnya..... hadiah jatoh ke tangan nominasi pemenaangg!



Foto foto dulu biar ada good momentnya hehe. Seneng akhirnya bisa sampe di kantor smartfren dan ternyata hadiahnya dapet 'Handphone smartfren andromax v3s' so, awak jadi bisa selfie make blitz cahaya di depan deh! :D

Abis itu, gak lupa juga gue sama gita mau ngelancong ke kota tua! Eh di kota tua ketemu akang spongebob, hidupku jadi lucu adanya (?) Jadi, hari itu bolong kuliah tapi malah dipake untuk jalan jalan berhadiah. Emang rejeki gak kemana. Sama hal nya kayak jodoh gak akan kemana #asik.




#MemeTerbaru #MemeKu #TerimakasihSmartfrenWorld 

2 komentar:

  1. Wah keren bisa menang lomba. Selamat yaa! Anyway, itu tangerang selatan? Gue jugaa. Hahaha. Baru pertama mampir ke sini kayaknya gue. Salam kenal ya! \(w)/

    BalasHapus
  2. hehe terima kasih banyak pengunjung blog ku! salam kenal balik ;D

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Fransisca Williana Nana
Lihat profil lengkapku

Followers

total human

Popular Posts